Sabtu, 17 Desember 2011

burung misterius.......

ini cerita gue pengalaman pribadi bukan orang lain beneran deh gak boong,ini cerita tenteng BURUNG oke ini aneh gue tau!tapi seriusan ini tuh misterius gak percaya kan makanya dengerin cerita gue.
jadi gini entah cuma dirumah gue doang apa dirumah orang lain juga ada suara burung ini tuh selalu mengiringi dinding rumah gue mulai dari maghrib sampe subuh menjelang *ea tapi kayanya dirumah orang juga deh soalnya sodara2 gue yang rumahnya deketan sama gue dia juga ngedenger suara burung itu.kalian pernah ngalamin hal yang sama kaya gue?gue yakin pernah kok masalahnya tementemen gue juga pernah cerita ke gue kalo mereka pernah ngalamin hal yang sama kaya gue.masalah suara burung nya sih gapapa gue okeoke aja tapi efek dari suaranya ituloh,setelah ada suara kaya gitu 2-3 hari tetangga gue pasti ada yang meniggal.aneh kan?iya emang.gue sih masih berfikiran positif ajaya cuma yang gue heran itu burung namanya burung apa kenapa suaranya begitu dan kenapa sampe sekarang gada orang bisa nemuin burung itu,iya kan iya kan?pernah lo liat emang burung nya bentuk nya kaya apa?sumpah itu burung misterius bgt!nah terus nih yaa pas ada yang meniggal burung nya tuh langsung sunyi gak bersuara lagi entah kenapa,sampe sampe itu burung jadi trending topic di daerah rumah gue wahaha keren yaa tu burung.terus nih yaa satu lagi tentang fakta burung itu katanya "barang siapa yang bisa menemukan burung itu dia bakalan bisa ngeliat kuntilanak" sumpah setelah denger pernyataan itu gue langsung males buat nyari tau tentang burung itu lagi oiya satu lagi katanya kalo kita denger suara burung itu kita harus bilang "ngejauh ngejauh ngejauh" haha entah apa maksudnya sumpah itu gak nyambung bgt,logika nya gini ngapain kita ngomong kaya gitu emang burung nya ngerti bahasa manusia?haha itu gak nyambung bgt kaan???oiya satu lagi cerita dari bokap nyokap katanya kalo kita denger suara burung itu tu berarti sebentar lagi bakalan ada yang meninggal entah siapa pokoknya ada deh haha itu burung keren yaa karena punya suara khas dia jadi terkenal gitu,salut deh sama burung nyaa (y) terserah kalian yaa mau percaya apa gak sama cerita gue kalian bisa alamin sendiri kok kalo kalian nginep dirumah gue itu burung selalu bikin gue merinding kalo malem udah menjelang.sanpe sekarang gue masih penasaran sama burung yang satu itu tapi yaa udahlah kalo kata orang tu mah "jangan cari yang gaada,manfaatin aja yang ada"sumpah itu gak nyambung!haha misterius kaan burung nya?haha oke deh sekian cerita tentang burung nya kasian dia nanti kuping nya kepanasan.oke semoga gue gak dosa nulis cerita tentang dia.sekian terimaksih.paypay!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar