Selasa, 06 Desember 2011

my awesome 15th

hello there!!!aku saya beta me gue gw ue w dan lain2 haha yaa gue aja deh yaa yang enakan,yap gue Detri Untari (udh tau jg kali ya) haha -_- gue bikin blog ini cuma iseng2 doang,drpd gaada kerjaan manding gue mencurahkan semua mimpi gue ke blog ini *eaea.ehiya,kemaren gue baru aja ulang tahun lho(trs knp?pedeuli?) haha -_- yaa sekarang gue udah berumur 15tahun..whooaaa gak nyangka gue udah sebesar itu,ternyata gue udah 15 tahun hidup didunia ini.terimakasih yaAllah haha.ya ini basa basi banget sumpah gue aja yang nulis males apalagi yang baca haha -_- langsung aja yaa,pas ulang tahun gue kemarin sumpah gue seneng beuuuud kalo bahasa 4l4y nya haha,ya jelas lah orng yg gue sukain ngucapin yang pertama kalinya *kiwww~.dan gue juga diksh berbagai macam suprise sm tmn2 tecuyung guee.ini dia salah satu nya:
dan gue juga kaget pas mereka dtg kerumah gue,mereka bawa kue macam ini <------
 yaa siapa si yang ga seneng haha ya gak ya gak?ya menurut gue 15 tahun gue ini sangat bermakna berkat kalian semua....muahehehe sekali lagi terimakasih buanyaaak yaaa kalo tahun depan gue msh diizinin hidup kaya gini lagi boleh kaaan?haha ;p satu foto lagi nih:
udah ahh yaa mau nyuci dulu nih haha yaa nasib libur ya begini haha -_- kthanks bye~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar