Sabtu, 17 Desember 2011

my furture......

hai*think haha selamat kembali mambaca cerita gue yang gajelas dan gaada akhir nya horeee
kali ini gue mau cerita tentang f-u-r-t-u-r-e atau masa depan yaa lebih enaknya mah yaa cita-cita lah yaa.
seseorang dari umur yang baru bisa ngomong sampe orang yang udah sekarat dirumah sakit pasti punya yang namanya cita-cita entah itu cita-cita kecil sampe besar gue yakin pasti ada.bahkan ada pepatah yang bilang gini "orang yang gapunya cita-cita itu orang yang masa depan nya suram" gue rasa itu bukan pepatah ya pokoknya itulah namanya.
cita-cita itu lahir dari keinginan kita "menjadi" sesuatu atau keinginan yang terpuruk di dalam diri kita.sumpah gue gak ngerti sama bahasa gue yang barusan terlalu berat menurut gue.ya pokoknya cita cita itu adalah keinginan kita untuk menjadi apa dan bagaimana di masa depan nanti,jujur ni yaa dari gue tk sampe gue segede ini cita-cita gue tuh udah gonta ganti entah berapa kali,saking banyak nya sampe gabisa keitung.hebat yaaa.
awalnya gue pengen bgt jadi guru,dulu gue selalu ngajarin temen2 rumah gue pelajaran ini dan itu sampe2 gue minta dibeliin papan tulis sama nyokap.seiring waktu berlalu umur gue nambah dikit cita-cita gue pun berubah gue kepengen jadi dokter,gak salah kan?ya gak dong namanya juga cita-cita,tapi pas waktu itu gue liat temen gue jatoh dan berdarah gue agak2 geli-ngilu-daaannnn mungkin takut.iya bener gue takut darah!terus gue mikir mana ada dokter yang takut sama darah?itu aneh!dan akhirnya gue mutusin buat ganti cita-cita gue,umur gue nambah dikit gue pun mutusin gue mau jadi pramugari karena waktu itu gue pikir jadi pramugari itu cuma butuh badan yang tinggi oke gue udah memenuhi syarat,tapiiiiii pas tante gue cerita kalo mau jadi pramugari itu ya harus ada didalem pesawat setia menemani sang pilot terbang,dan gue mikir gue itu takut sama yang namanya ketinggian "mana ada pramugari yang takut ketinggian?" lucu kan kalo nanti gue jadi pramugari gue jejeritan didalem pesawat buat minta turun?itu lucu sumpah!dan akhir nya cita cita gue pun kandas dan berganti lagi untuk yang keberapa taudah.
cita cita gue pun berubah menjadi koki terkenal di dunia*ea gue mutusin buat jadi koki setelah gue suka nonton acara masak masak bersama farah yang itu loh haha oke gue emang suka nonton acaranya soalnya itu acara bisa bikin gue kenyang haha itu gak nyambung!nonton nya demen tapi pas praktek itu gak segampang yang gue bayangin,sampe sampe nyoka pernah bilang "mana ada koki yang gabisa masak" itu benar!! ngebedain antara kemiri ketumbar lada dan lain lain akja gue gabisa gimana mau masaaaak???!!oke akhirnya gue pun memutuskan gajadi buat jadi koki
and the lastttttt yaaa sekitar akhir2 ini lah gue baru menyadari kelebihan gue yaitu n-u-l-i-s dari kecil gue emang suka yang namanya nulis,gatau nulis apa yang jelas gue suka,sampe sampe gue pernah punya buku khusus yang isinya tu tentang puisa-puisi ciptaan gue,dan gue pernah mikir suatu saat nanti kalo gue udah gaada buku ini bakalan ada di museum seni rupa indonesia AMIN!!haha ya itu cita cita terakhir gue mau jadi penulis apapun yang ditulis (?) aneh?emang!tapi itu cita-cita gue disitu kelebihan gue,mau apalagi di dunia pernulisan gaada yang gue takutin gaada yang susah gue bisa curahin semua isi hati gue ke karya karya gue nanti mau itu puisi,novel.cerpen, atau apa semacemnya itu lah enak nya jadi penulis!sebenernya sih cita-cita gue agak melenceng dikit menjadi sutradara dan pengacara,tapi agak beda beda tipis kaan?ya itu lah cita cita gue saat ini semoga gak ganti ganti lagi kaya sebelumnya.inti nya sih "KALO ADA NIAT PASTI BISA"gausa mikir gue gabisa atau semacemnya berfikir positif aja dulu buat hasilnya pasti hasil nya juga positif kok,ya itu lah cerita ku apa ceritamu?punya pengalaman kaya gue juga?pasti!!rata-rata orang itu punya cita-cita berganti ganti lohh.oke udahan yaa selamat tinggal!!~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar