Sabtu, 17 Desember 2011

sesuatu....

hello there i'm back~ haha gue kembali setelah penat dengan semua soal-soal yang rumit dan entah jawaban nya apa haha.sumpah gue penat sama yang nama nya u-l-a-n-g-a-n sampe sampe gue pernah mikir kenapa harus ada ulangan sih???!!ya sebenernya sih gue tau ulangan itu gunanya buat ngukur sampe mana kemampuan kita menguasai materi,tapi sumpah yaa itu tuh nyiksa banget semuanya serba susah MTK,FISIKA,EKONOMI: harus ngapalin rumus yang ribetnya minta ampun,sampe sampe bulu ketek gue pada mengkerut.SOSIOLOGI,SEJARAH:pelajaran yang penuh dengan hafalan hafalan dan hafalan sampe sampe otak gue menciut gara2 memorinya udah kepenuhan.BIOLOGI,KIMIA:pelajaran yang harus menghafal dan menghitung waktu mau biologi nih yaa gue dikasih kisi-kisi sm gurunya disuruh ngapalin nama nama 8 filum berserta contohnya make nama latin pula,sampe sampe gue mikir "ini siapa yang ngasih nama coba ribet banget namanya!!!"haha ya gitu deh kalo gak ngebet gue yakin gue gabakaln bisa jawab tuh soal yang disuruh nyebutin 8 filum itu haha.apalagi kimia ya ampun itu gausa ditanya,dari smp gue juga udah gak ngerti sama yg namanya pelajaran itu haha waktu ulangan nih yaa gue ngerjain soal tuh sungguh2 bgt pas nyampe esay sumpah itu soal susah sekali ada yg namanya "rumus empiris" ada yang nama nya "mol" ini dan itu ya jelas lah gue belom ngerti orang belom diajarin daaannnnnnnn setelah beberapa jam lemudian setelah bel sebentar lagi mau berkokok ada guru yang masuk ke ruangan ulangan gue dia ngasih tau kalo soal nya ketuker sama kelas lain disitu gue udah mau teriak dan nimpuk itu guru tau gak si sangking keselnya -_________- yaudah kan akhirnya soal udah diganti tuh ya dengan sisa waktu yang tersedia dan sisa tenaga yang gue punya gue pun ngerjain itu soal SENDIRI MURNI TANPA NYONTEK! haha serius loh ini entah bener apa enggak yang jelas waktu itu gue cuma berfikir gue mau cepet cepet pulaangggg!BAHASA INDONESIA&INGGRIS: yaaa aga aga susah gampang sih tapi waktu b.indo ljk gue penuh dengan jawaban esay haha kalo b.inggris juga agak ribet sih yaa kita harus tau artu baru bisa jawab sampe sampe gue pernah mikir "bisa gak ini kamus gue jus terus gue minum biar semua isi nya gue apal" haha itu pemikiran teraneh sumpah dan yang terakhir AGAMA: nah ini dia pelajaran yang menurut gue yang gak nyusahin haha gak tau kenapa yaa dari sd gue gak pernah ada masalah sama pelajaran ini apa nanti gue jadi ustadzah yaa?haha kalo menurut gue sih ya karna itu agama gue jadi yaa pelajaran itu gak susah susah banget bagi gue.

JREEEEENGGGGGGGGGGGGG pengumuman remedial pun tiba~
MTK,FISIKA,EKONOMI:mtk mah gausa ditanya pasti remed lah huahua,fisika guru pasrah gamu remed grgr sibuk dan akhirnya ngasih nilai paspasan,ekonomi huaaaaaaaaaaa gue remed diantara banyak cewe dikelas gue cuma 3 orang cewe yang remed dan gue salah satu nya.ya ampun mau jadi apasih lo det det -__-
SOSIOLOGI,SEJARAH:GAK REMED DONGGGGGG!\m/ haha alhamdulilah yaaa kalo bahasa nya si syahrini mah gatau gue ahli dipelajaran ini apa gimana haha waktu hasil psikotest yaa gue di saranin buat jadi "sejarahwan" masyaAllah ya gak salah si gue juga suka kok sama hal2 yang berbau sejarah gitu tapi aneh aja gitu denger nya haha.BIOLOGI,KIMIA:biologi guru nya hilang entah kemana huahahaha kimiaaaaa ah nilai gue paspasan 59,5 nyesek!!!dan akhir nya gue harus remed ngebikin tugas yang bikin otak gue muter 180derajat.
B.INDO,B.INGGRIS:mungkin scaner nya yang salah yaa masa tumbenan gue gak remed muhaha terimakasih scaner kamu segalanya :*
AND the LAST AGAMA: ya gak remed dong haha
ulangan selesai remed selesai tinggal nunggu hasil ya mudah2an sama kaya yang diharapkan pengen cptcpt libur mau ngelepasin semua penat yang ada di kepala gue*ea.udah dulu yaa see ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar