Selasa, 06 Desember 2011

YOU

haiiiiii aku back ._. selanjutnya gue pengen ngebehas tentang YOU nih!maksudnya YOU nya itu bukan kalian yaa tp YOU yang ada disana itu lho,YOU yang selalu bikin gue senyum2 gajelas kalo baca sms nya *ea haha -_- tau dah yaaa YOU nya itu mikirin gue disini apa kaga padahal gue disini selalu mikirin YOU nya lho.aaaaaa pengen teriak rasanya kalo gue tau ternyata cinta gue cuma bertepuk sebelah tangan!lho jd sebenernya kita ini ngebahas tentang apasi?!!masyaAllah -__- ya pokoknya gitu deh yaaaa gue cinta sm YOU tapi YOU nya cinta sama zzzzzzzzzzzzzzz au ah hahaha -_- rasanya tuh gue pingin banget

haha yaaa KILL EVERYBODY!!!!!!!!pengen bgtbgtbgt tuh gue rasanya -__- entah sampai kapan penderitaan ini akan berakhir *ea!yang jelas hatiku ini hanya untuk YOU haha ~ tenang aja YOU hatiku ini celalu untuk muwww~


keren kaaaan gambar nyaa?muahehehe.udahan dulu yaa gue disuruh belajar nich besok UAS haha -_- papay!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar