Rabu, 25 Januari 2012

10 film awesome (menurut gue)

          Di post kali ini entah ada angin apa gue mau ngebahas tentang 10 film yang luar biasa (menurut gue) menurut lo?pokoknya yang jelas ini menurut gue, seterah lo mau berpendapat sama kaya gue apa enggak,monggo.


1. PERTAMA

     TITANIC

        Entah kenapa gue pengen banget ngebahas tentang film ini dan jadiin film ini 10 film awesome (menurut gue). Ehem, pertama menurut gue film ini tuh bener-bener fenomenal, selain film ini tuh sama aja kaya film yang ngungkap sejarah gitu film ini juga di sertai dengan kisah cinta romantis dari kedua pemeran utamanya..sial mendadak galau. Lanjuuttt!
      Disutradari oleh James Camerron film ini barhasil disukai oleh masyarakat umum di tahun 1997,terutama gue, walaupun waktu itu gue masih berumur 1 tahun. Gatau kenapa gue suka banget sama film ini, setiap ada film ini ditayangin di tv gak bosen-bosen gue tonton ini film entah udah berapa kali. Sayang nya pas pertama kali film ini dirilis gue masih piyit..sangat, masih belom ngerti apa-apa ya jelas lah orang gue baru 1 tahun -_-
      Dengan kedua pemeran utama yang tampan (Leonardo Di Caprio) dan yang cantik jelita (Kate Winslet) film ini bener-bener....ah susah diungkapkan dengan kata-kata ._. Oiya alasan lain gue suka sama film ini tuh soalnya film ini menceritakan sebuah peristiwa nyata yang terjadi tahun 1912 lalu, saat nenek dari nenek moyang gue baru mau dibikin. Film ini menceritakan tentang perjalanan sebuah kapal terus di tengah perjalanan kapal nya nabrak karang es terus tenggelam deh..hore. Ehem, di tengah-tengah film juga dilengkapi dengan kisah cinta yang menurut gue itu bikin gue iri ._. oke lupakan.. Gue yakin kok anda-anda semua ini pasti pernah nonton film ini, yaa untuk sekedar bernostalgia gue kasih lagi deh nih trailer film nya..
       Jreng... gimana keinget kan bagaimana keren nya film ini, well menurut gue film ini pastes ada di daftar 10 film awesome menurut gue..muehehe


2. KEDUA
LASKAR PELANGI

   Kedua ada film dari Indonesia yaitu Laskar Pelangi, entah kenapa lagi gue mau masukin film ini dalam 10 film awesome (menurut gue) dan jadiin ini di posisi kedua. Ehem, film ini tuh menurut gue film yang bagus, film yang ngasih beberapa pesan moral yang dapat kita ambil setelah menonton film ini.. ini kenapa  bahasa gue jadi berat? Film ini menganut nilai sosial yang begitu waahh..
      Film yang diambil dari novel karya Andrea Hirata dan di sutradari oleh Riri Riza ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia pada akhir tahun 2008 lalu. Film ini udah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa asing. Pokoknya film ini bener-bener awesome deh (menurut gue). Banyak banget pesan moral yang bisa kita ambil contoh nya "kita gaboleh berhenti semangat kesekolah" "syukuri apapun yang kita punya yang belum tentu orang lain punya" dan masih banyak lagi.. Yang bikin gue kesemsem itu ya sama semangat sekolah mereka di cerita itu kadang gue mikir pas gue bangun pagi buat kesekolah itu tuh rasanya kaya ada lem yang melekat dibadan gue sehingga gue jadi males bangun, padahal gue termasuk anak yang beruntung loh kesekolah tinggal naik motor terus sampe, sedangkan mereka?harus naik sepeda melewati gunung lewati lembah bersama kita berpetualang.. kenapa jadi nyanyi??!
       Ini gue punya trailer dari film Laskar Pelangi, selamat menikmati
     Keren yaaa?semakin bangga deh gue sama Indonesia (y) well film ini emang layak masuk nominasi 10 film awesome (menurut gue)


4. KETIGA


TWILIGHT SAGA


  Masuk ke posisi ketiga di tempati oleh rangkaian film Twilight Saga (twilight, new moon, eclipse, breaking dawn) Lagi-lagi entah kenapa gue milih film ini masuk di urutan 10 film awesome (menurut gue).. Ehem, pertama menurut gue film ini tuh dipenuhi oleh cogan(cowo ganteng) haha ya gak lah, tapi emang iya sih karna salah satu pemain di film ini itu ada Taylor Lautner ya pasti gue suka muehehe.. Gak kok gue suka sama film ini tuh karna gue suka sama tentang jalan cerita nya, "cinta terlarang" ya kira-kira begitu lah tema dari film ini. Terus gue hal lain yang gue sukain dari film ini tuh tentang cerita cinta romantis yang terjadi pada kedua pemeran utama nya, yaa mirip2 kaya titanic lah, tapi yang ini keren lhooo beneran! terus juga film ini mengandung unsur sejarah lebih tepat nya sejarah tentang vampir, karna gue itu orang yang cinta BANGET sama sejarah makanya setiap film yang berbau sejarah pasti gue suka.. sampe2 hasil psikotes menyarankan kalo nanti gue disuruh jadi ilmu sejarahwan, ya Allah ._. ni gue kasih trailer masing-masing film dari twilight saga.. cekidot
TWILIGHT

NEW MOON
 
     ECLIPSE

BREAKING DAWN: PART 1


    Untuk film Breaking Dawn nya nanti bakalan ada part kedua nya whoaa can't wait it :D Well, film-film ini emang pantes ada di nominasi 10 film awesome (menurut gue).


4. KEEMPAT
HARRY POTTER 

    Siapa sih yang gak tau film ini, insya Allah pada tau kok. Film ini di jadiin 7 film yang di film terakir nya dijadiin 2 part. Ya sama seperti film-film diatas, entah kenapa gue suka pake banget sama film ini, dari seri pertama sampe ke yang terakhir. Ehem, gue suka sama film ini tuh soalnya film ini tuh film yang jago banget bikin penasaran, cerita nya yang gak ngebosenin, dan yang gue bikin suka sama film ini tuh film ini mengandung nilai persahabatan yang bener-bener waahh. Pas lagi susah seneng terus bareng-bareng sampe pada akhir cerita pun mereka masih bersama, yaitu lah beberapa hal yang gue suka dari film ini. Gue kasih trailer salah satu seri dari film ini "Gobelt Of Fire" kenapa gue pilih seri ini? Pertama ada Robert Pattinson, kedua disini si Robert Pattinson (edward) rela mati demi nyelametin si Harry nya, pokoknya awesome deh, liat aja nih
     Well film ini emang pantes buat masuk nominasi 10 film awesome (menurut gue) oke lanjuttttt!


5. KELIMA
TRANSFORMER

       Kelima di tempatin oleh film nya robot besar Transformer. Gue pilih film ini pertama animasi dari film ini tuh keren pake banget, terus yang gue suka lain nya adalah kesetiaan entah seekor atau seorang robot ke majikan nya.. apaan sih bahasa gue -_- film ini dibagi jadi 3 seri, ya gue harap sih ada yang keempat nya, amin. Dari ketiga seri yang ada gue labih suka di seri yang terakhir (seri ketiga). Kenapa? soalnya di seri ini tuh bener-bener ngena banget jalan cerita nya, apalagi pas di akhir-akhir cerita, si kuning bumbllebee rela ngorbanin nyawa nya demi sang majikan..miris. Nih untuk flashback, ato yang belom pernah nonton film seri terakhir transformer gue kasih trailer nya.. monggo
      Keren yaa?pasti!well film ini pantes ada di nominasi 10 film awesome (menurut gue) (y)


6. KEENAM
UP

      Up, kalo diindonesiain berarti arti nya diatas yaa?ya kan?bener kan?kalo salah bilang aja gausah takut ._. Film ini gue masukin ke post ini soalnya menurut gue film ini tuh bener-bener waahhh. Film garapan Disney ini mengambil cerita tentang seorang suami-istri, si istri punya cita-cita dari kecil kalo dia pengen punya rumah dipinggir air terjun (tanah yang hilang) karna gak punya uang, mimpi itu diundur-undur terus sampe akhir nya si istri meninggal dunia, karena rasa cinta nya yang besar sang suami ke sang istri, sang suami ingin mewujudkan mimpi sang istri yaudah akhirnya dia pergi dengan jutaan balon buat nerbangin rumah nya ke pinggir air terjun itu, tapi pas mau berangkat ada seorang anak kecil yang unyu dateng kerumah sang suami buat mengerjakan tugas pramuka nya, dan yaa dengan terpaksa si sang suami mengiyakan permintaan anak itu soalnya anak itu bawel ._.
     Pesan yang gue ambil dari cerita ini itu banyakk, pertama gue terkesan banget sama anak kecil itu, dia bener-bener mengajarkan kita buat jadi orang yang tanggung jawab kalo dikasih tugas, kedua gue terkesan sama cinta sejati nya sang suami ke istri nya, asli pas istri nya meniggal disitulah bagian yang tersedihnya. Nih kalo mau liat trailer nya gue kasih..


7. KETUJUH

AVATAR

      Ketujuh ada avatar, ehh avatar disini bukan yang ada di tv tv tiap pagi itu lho yaa, avatar disini manusia yang main ._. Gue suka sama film ini ya pertama karena hemm entah itu apaya antara buatan kamera atau make-up beneran itu tuh penampilan para pemain nya keren-keren beneran deh gak boong, gue gabisa cerita banyak tentang film ini nih lo aja yaa yang ngeliat trailer nya yang jelas ini film awesome.. sangat!

      

8. KEDELAPAN

MY HEART
       
       Haha entah kenapa ya kalo inget film ini pasti gue suka senyum-senyum senidri, film ini tuh nyimpen banyak kenangan buat gue, film ini dirilis waktu gue masih kelas 5/6 sd gitu deh gue agak lupa. Film ini ngingetin gue sama banyak hal mulai dari.....ah sudahlah gue rasa gak penting buat diceritain ._. yang jelas film ini tuh wahh banget deh, sama kaya film-film diatas yang gue suka film ini gue menganut tentang cinta sejati gitu, yang bikin gue inget terus sama film ini ya soundtrack dari film ini haha masih apal sampe sekarang~ pokoknya awesome deh film nya gak bosen-bosen gue nonton nya.. nih deh trailer nya..eh maap yaa para readers, untuk film kali ini gada trailer nya, maap sekali lagi..lanjutt!



9. KESEMBILAN

FINDING NEMO

     Lagi-lagi film garapan Disney ngebuat gue kesemsem, kali ini ada film tentang ikan yang dikasih judul "Finding Nemo" gue suka sama film ini soalnya tema dari film ini tuh bisa langsung dimengerti dan dipahami, ada dua pesan moral yang bisa gue ambil dari film ini. Pertama, buat orang tua :"jangan terlalu mengekang keinginan anak, apalagi anak yang masih nyari jati diri,kalo terus-terusan dikekang dia pasti penasaran dan pasti bakalan ngelakuin apa yang dilarang, makanya kalo mau ngelarang sesuatu itu jangan berlebihan dan kasih tau sebab-akibatnya". Kedua, buat anak-anak :"selalu denger apa kata orang tua, terkadang apa yang mereka bicarakan itu benar, soalnya mereka itu lebih berpangalaman dari pada kita, so dengarkan lah kata orang tuamu!".
     Dari kedua pesan moral itu alasan gue buat masukin film ini di post gue..nih kalo mau liat trailer nya
     


10. KESEPULUH
PETUALANGAN SHERINA

       Akhirnya sampai juga di film terakhir. Film terakkhir jatuh sama film "petualangan sherina". Bagi orang-orang yang seumuran sama gue pasti tau deh film masa kecil gue ini. Ini film gak pernah bosen gue tonton waktu gue kecil, gue sampe dibeliin kaset nya sama nyokap tersayang. Film ini juga masih ada dibayang-bayang gue walaupun lupa-lupa dikit. Film ini udah mendunia bahkan udah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa asing..hebat!
      Haha untuk bernostalgia, mari kita lihat trailer dari film ini..monggo
   



      Well selesai sudah post gue kali ini, semoga bermanfaat dan berguna, selamat membaca para readers di dunia, sampai ketemu di post selanjutnya......



SALAM CIUM:
DETRI MUAAHHH   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar