Jumat, 13 Januari 2012

kamu......

                 KAMU ....hmm gue mau bikin post tentang pengalaman dan sedikit ngarang di post kali ini yaa. Kali ini gue mau ngebahas tentang KAMU, yaa gue tau itu kaya judul lagu nya si band band yang terkenal itu, entah siapa nama band nya~ dari niat gue nulis post ini sih sebenernya gada niat apa-apa, benerr!
                  Saat gue lagi nulis post  ini gue lagi didalam dua kelompok yang sedang berselisih, di satu sisi gue harus ngebela yang ini dan si satu sisi yang lain nya gue juga harus ngebela pihak yang lain nya..sumpah gue gak ngerti!
                  Yaudah ke pokok cerita aja. KAMU 4 kata yang ada dihati ku, 4 kata yang bikin aku malu kalo ketemu, 4 kata yang bikin aku senyum2 sendiri, 4 kata yang bikin aku bisa gila, dan 4 kata yaitu KAMU ! KAMU yang bikin aku tau apa itu rasa "suka", KAMU yang bikin aku tau gimana rasa nya "jatuh cinta" tapi kenapa KAMU gak cinta aku?._. ya ampun tadi gue ngomong apaan?maap yaa ceman-ceman ._. LANJUT!
                   Gak tau ini cuma gue yang ngerasa doang apa orang-orang seumuran gue jjuga ngerasa seperti yang gue rasain, entah! tapi gue rasa sih orang-orang yang masih unyu-unyu kaya gue orang-orang yang masih piyit kaya gue itu pasti pernah merasakan apa yang gue rasa, yaitu CINTA haha ya ampun omongan gue udah kaya apatau yaa masuh piyit juga -__-
                    Dari semenjak gue udah kenal sama yang namanya lelaki *eaa gue udah dikasih tau sama mamah tersayang dan tercinta gue kalo nanti pas gue udah gede pasangan hidup gue itu yaa laki-laki kecuali kalo de pertengahan gue berubah jati diri, mitamit ya Allah jangan sampe.. yaa begitulah kira-kira yang dia bilang. Gue masih inget sama temen kecil gue namanya YOPAN PUTRA ANGGARA dari gue masih bayi kata mamah tersayang dan tercinta gue, gue dan yopan itu emang udah deket, sampe umur gue 12 tahun gue pasti kalo main sama dia, makan bareng, kemana-mana bareng, bahkan pernah tidur bareng, itu dulu yaa pas gue belom ngerti apa-apa namanya juga masih piyit ._. 
                     Kira-kira pas gue kelas 6/5 SD gue udah mulai kenal sama temen cowo yang lain, yaa banyak lah males kalo disebutin satu-satu, dan dikelas itu lah gue punya cinta pertama ato kalo beken nya mah first love hahaha.tapi jujur yaa pas itu gue juga masih belom ngerti apa-apa sama yang nama nya CINTA dan gue mulai pacaran lagi pas kelas 8 SMP nah kalo ini gue udah ngerti mehehe,yaa kira-kira sampe 9 bulan 3 minggu gue pacaran sama orang ini setelah itu putus dannnn tau sendiri lah.
                    Yopan kemanaaaa??!ehem, kira-kira pas gue udah mulai masuk SMP gue sama dia udah jarang main bareng lagi, alasan pertama gue udah mulai malu entah kenapa, dia juga begitu, kedua gue sibuk dia sibuk, dan sampe sekarang pun begitu..miris
                     Pas SMP gue pernah suka sama cowo kece di kelas gue waktu di 9B, namanya mr.r  dai itu ganteng luarbiasa, tapi yaa cuma menang tampang sih kalo gue sadarin mah. Gue suka dia dia ga suka gue miris..sumpah. Dan begitu sterusnya kalo setiap kali gue suka sama cowo ganteng.
                    Saat-saat gue udah agak-sedikit gede pun gue merasakan hal yang sama, kenal sama cowo suka suka suka suka dan tak berujunggg.....begitu selanjutnya sampe sekarang ._.
                    Dari pengalaman dan kejadian yang pernah gue alami gue sadar, gada yang bisa nentuin "dengan siapa" kita kenal, temenan, pacaran, bahkan jadi jodoh, GAADA! semua itu kehendak nya Allah swt, dia udah ngatur semuanya yang terbaik buat kita, jadi sebaik apapun cowo/cewe yang kita suka kalo bukan takdir nya Allah ya mau gimana lagi kaaann? tapi sebenernya sih gini, gaada salah nya kalo kita suka sama seseorang, siapapun! cuma ya itu tergantung dari gimana kita menghadapin nya..
                     Gue rasa isi post gue kali ini gak nyambung sama sekali sumpah! -__- tapi yaudah lah KAMU tetep KAMU, makasih udah ngasih kesempatan ke aku buat kenal sama KAMU walau pun KAMU gatau apa yang aku rasa, dan aku masih tetep aku, dan tetep aku, tetep ada buat KAMU .INI GALAU MAKSIMAL -___-
                      Udah yaa ini post setengah emang pengalaman pribadi tapi yaa emang pengalaman pribadi mau diapain lagi._. so keep enjoy ur life "jangan tiru" isi post ini dan tetap lah berkarya (?) haha



                                                                                   SALAM BAHAGIA:

                                                                                        Detri Nganga

2 komentar: