Sabtu, 14 Januari 2012

my "cat" tersayang...

                 Gak sedikit orang yang takut sama yang nama nya "kucing" atau cat, eh cat disini bukan cat yang buat mewarnai tembok itu, bukaaann! tapi cat disini ya cat bahasa inggris nya kucing itu dia maksud gue.
                 Tapi gak sedikit gue yang suka sama hewan yang dikasih nama kucing itu, yaa termasuk gue, dari kecil gue itu emang pecinta binatang yang unyu-unyu, kucing salah satu nya. Pertama kali gue punya kucing yaa sekitar 4 tahunan yang lalu deh, kucing pertama jenis kelamin nya perempuan warnanya kuning blasteran gitu gatau kenapa mungkin dia keturunan bule kali yaa, mungkin..sampe sekarang gue gatau, dia itu lucu nya gak nahan, sumpah deh! sampe pada suatu saat dia di usir sama nyokap&bokap gue yang tercinta, katanya dia keseringan punya anak, padahal udah disuruh make KB tapi tetep aja masih aja hamil..ini kita ngebicarain apa?

               Kucing kedua kali ini berkelamin jantan warna nya juga kunig tapi kali ini gak blasteran, asli kunig doang gada unsur ras didalem nya ._. sampe sekarang gue juga bingung kenapa setiap kali gue punya kucing pasti warna nya kuning. Dan setelah berbulan bulan dia ada dirumah gue, dia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah gue, alasan pertama nyokap udah gamau ngasih makan lagi abis nya dia sok banget jadi brandalan tiap hari kerja nya berantem mulu, si nyokap jadi risih ngeliat nya jadi ya begitu deh, dia melarikan diri dan sekarang setiap gue ketemu dia penampilan nya bener-bener udah kaya kucing gelandangan yang gak diurusin..kesian.

             Kucing ketiga, kali ini warna kucing gue gak kunig-putih, atau kunig doang, tapi warna nya putih mulus bersih kaya selena gomez~ hehe. Terus ada satu kelebihan dari kucing gue yang satu ini warna mata nya, yang kanan kuning yang kiri biru..keren. Awalnya sih gue kira ini kucing tu titisan setan tapi ternyata enggak kok setelah gue telusurin ternyata di dunia ini emang ada kucing kaya gitu, kelahiran nya sekitar 100:1 di dunia, ada yang lahir kaya gitu tapi hidup nya gak akan lama. Tapi gak dengan kucing gue kali ini, alhamdulilah sampe sekarang dia masih hidup sehat wal'afiat. Gue namain dia "emeng" entah kenapa gue suka banget sama nama itu setiap gue punya kucing nama nya pasti itu, alesan nya sih biar gampang diinget aja haha.
          Kira-kira udah hampir 6bulan si "emeng" itu hidup dirumah gue, seneng bareng, susah bareng aaa pokonya gue sayang banget sama dia, maklum jomblo~ haha oke lupakan! sampe sekarang alhamdulilah si "emeng" ini masih setia menemani keluarga gue, kalo mas danu pergi entah kemana ya si "emeng" ini yang siap sedia nemenin gue main malah kadang ggue suka curhat sama dia, entah lah mungkin dia gak ngerti apa yang gue omongin tapi walaupun gitu gue pati nyaman kalo curhat sama dia padahal dia cuma nyaut meong meong doang..
          Ini gue punya foto beberapa ke-unyuan si kucing gue itu, sebenernya sih banyak, cuma sedikit aja yang gue masukin:

hahaha iya, dia itu juga salah satu korban nya mas danu selain gue, yaitulah bukti nya dia punya alis persis kaya alis nya mas danu...huaaaaa kangen :'(


aaaaaaaaaaaa unyu kan unyu kan?muahaha ya dong yang punya juga kok :3 hehe oke lupakan!
yaa dia itu salah satu model project gue sama mas danu, ya ampun mas danu lagi :'( iya gue lagi kangen banget sama dia :'( udah yaa jangan di ingetin lagi.

             Gue kira cukkup sekian bukti sayang gue ke kucing gue yang satu ini, kucing yang selalu nemenin gue kalo mas danu gaada kaya sekarang, kucing yang selalu ada kalo gue lagi pusing mikirin pr, walaupun gue gak ngerti apa yang dia omongin tapi dia tuh selalu ada disaat gue butuhin..finish~ kalo mau ketemu dan liat kucing gue ini langsung aja kerumah gue muehehe..


SALAM MEONG:
DETRI GARONG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar