Sabtu, 14 Januari 2012

saat harus memilih part 2...

     Lanjutan dari post lalu dan gue juga udah terlanjur janji mau lanjutin ceritanya, jadi yaudah gue lanjutin sekarang, enjoy reading guys!....


     ...Saat rio sudah membuka isi dari kado itu dan kebetulan isi nya itu sekotak coklat yang dia sangat suka dia langsung segera menelpon sinta karna ia pikir sekotak coklat itu sinta yang ngasih, kalau nia gamungkin pikir nya.

Rio:"hallo sinta" (rio memulai pembicaraan di telpon)
Sinta:"iya kenapa yo?" (jawab sinta)
Rio:"lo ngirimin coklat yaa ke gue?" (tanya rio)
Sinta:"hemm, iya kenapa?"
Rio:"tuh kan bener, makasih banget yaa sin, hebat lu bisa tau apa yang gue suka, hebat hebat"
Sinta:"haha biasa aja kali yo, iya sama-sama dimakan yaa coklat nya"
Rio:"iya sin pasti!sekali lagi makasi yaa,bye" (rio mengakhiri pembicaraan)
Sinta:"oke bye"

      Setelah beberapa minggu kemudian dengan sejumlah hadiah yang rio terima rio mulai tertarik kepada sinta, ia pikir sinta itu orang yang menyenangkan baik dan tidak sombong mereka pun memutuskan untuk berpacaran, sampai ketika saat salah seorang teman dari nia bilang ke rio kalau nia juga suka sama rio.

Tyas:"yo, lo jadian yaa sama sinta?"
Rio:"iya,kenapa yas?"
Tyas:"gak,emang lo gatau?"
Rio:"gatau apaan?"
Tyas:"hmm itu loh sih nia"
Rio:"oh dia,kenapa sama dia?"
Tyas:"dia kan suka sama lo"
Rio:"maksud lo suka?"
Tyas:"ah payah lo masa kaya gitu aja gatau,dia itu suka sama lo rio,iya sama lo!"
Rio:"ohaha, gue udah punya sinta yas, bilang dari gue maap"
Tyas:"wah parah lo yo,kan yang ngasih....."
Sinta:"rioooo" (sinta memotong pembicaraan tyas)
Rio:"eh kamu, iya kenapa?"
Sinta:"pulang sekarang yuuu"
Rio:"ayo..yas gue pulang dulu yaa"
Tyas:"gue belom selesai yo"
Rio:"yaudah kapan2 aja ceritanya, salamin yang tadi yaa"
Tyas:"iya iya"

          Setelah beberapa minggu mereka menjalin hubungan, tibalah pada satu pagi yang mungkin bisa menghancurkan hubungan mereka berdua..

Rio:"hallo tyaaaass" (sapa rio sambil menghampiri tyas di kantin)
Tyas:"yaaaa"
Rio:"kenapa sih lo, eiya ngomong2 si nia mana udah 3 minggu ini gue gak liat?"
Tyas:"lo belom tau kabarnya?"
Rio:"kabar apaan?"
Tyas:"nia meniggal yo"
Rio:"HAH?seriuusss lo?inalilahi, kapan?kenapa?kok gaada yang ngasih tau gue sih?"
Tyas:"emang sengaja gaada yyang ngasih tau lo, ini pesan dari nia. Nia meninggal seminggu yang lalu gara-gara penyakit kanker darah stadium 4 yang dia derita, sebenernya gue udah lama mau ngasih tau ini ke elo tapi gue ga enak sama sinta"
Rio:"yaelah yas udah biarin aja ngapa cuma berita kaya gini doang mah dia gabakalan marah, lagi pula  kok si sinta juga gak ngasih ke gue yaa"
Tyas:"bukan, bukan masalah nia meniggal, tapi cerita lain.."
Rio:"cerita apa?udah cerita aja"
Tyas:"sebenernya yang ngasih lo coklat itu nia, bahkan semua hadiah yang lo terima itu semuanya dari nia, bukan sinta, sinta itu cuma ngaku-ngaku doang karna dia  juga suka sama lo, tapi itu semua dari nia bukan nia, ini bukti surat terakhir nya nia yang belom sempet dia kasih ke elo" (tyas menunjukan surat dari nia)

"dear, rio
sebenernya gue nia, gue suuka sama lo sejak lo suka sama sinta, gue sengaja nahan rasa ini karna gue gamau ngebuat hati nya sinta sakit, dia juga suka sama lo yo, sepotong coklat dan hadiah-hadiah yang lo terima itu semuanya dari gue, maap yo kalo selama ini gue gabisa jadi orang yang menyenangkan buat lo, gue gabisa ngobrol-ngobrol yang nyambung sama lo, itu semua gue lakuin demi sinta yo gaada maksud lain, mungkin saat lo baca surat ini lo udah gabisa ngeliat gue lagi, mungkin gue udah ada di alam yang berbeda saat lo baca surat ini, sekian surat dari gue yo, jaga sinta baik-baik gue sayang sama dia...
tertanda, nia"

          Setelah membaca surat itu rio pun langsung membicarakan hal ini kepada sinta dan dia akhir nya mengakui semuanya, rio memaafkan kesalahan sinta dan mereka pun melanjutkan untuk tetap berpacaran karna rio ingin menjalankan pesan terakhir dari nia..
TAMAT


RE: Cerita ini bukan pengalaman pribadi sama kaya cerita sebalumnya.dannnn DILARANG MEMPERBANYAK ISI ATAU TEMA DARI CERITA INI, POKOKNYA YANG NGIKUTIN BERARTI DIA GABISA!!!



SALAM KEREN:

DETRI BEKEN~ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar