Kamis, 31 Mei 2012

The Awesome Movie Of This Year

             Hai..... Kali ini gue mau ngebahas tentang film-film keren, ya gue emang pernah ngepost tentang film-film keren di post sebelumnya, tapi kali ini beda, gue bakalan ngepoast tentang film-film keren TAHUN INI, inget cuma ada ditahun ini! Check this out! Enjoy guys! ;)




MEN IN BLACK 3

               Film yang dibintangi oleh Will Smith Josh Brolin, dan Tommy Lee Jones ini sukses mengguncang bioskop dunia, menjadi trending topic berhari-hari, membuat film ini semakin sukses. Film yang menceritakan tentang seorang agent yang ingin menyelamatkan teman dan dunia ini bener-bener sukses membius pecinta film Hollywood termasuk gue._. Ya film ini banyak mengandung nilai + + nya salah satu nya animasi 3D yang keren, efek yang luar biasa dan jalan cerita yang mengharukan adalah salah satu kenapa film ini disukai banyak orang termasuk gue ._. Bakalan nyesel kalo kalian belum nonton film ini, ini film yang entah kenapa banyak banget pelajaran yang bisa diambil, contoh: "kita harus peduli sama temen, mau kaya gimana pun dia bentuknya" , "kejujuran yang paling pahit lebih baik dari pada kebohongan yang paling manis". Dua kalimat itu yang bikin gue nambah suka sama film ini, yang jelas ini salah satu film awesome tahun ini. Silahkan lihat trailer nya bagi yang belum nonton.......................


              Keren bukaaaaaaaaaaaaaaaaan? :D so buat apa nunggu lagi nonton ini film? sok atuh ditonton~

bakalan susah move on ni kalo punya mantan make motor beginian
 
 
 
 
 
 
 
  THE HUNGER GAMES
 
 
                Lanjut ke film selanjutnya, ya film ini emang pantes untuk dimasukin ke post ini, film yang dibuat dari novel karya Suzanne Collins ini sama kaya film diatas, sukses ngebuat orang nganga ngeliatnya. Novel dari The Hunger Games ini di jadiin 3 seri, dan mungkin bakalan dijadiin film juga, entahlah kita tunggu aja. Film yang menceritakan tentang 'siapa yang berhasil hidup dalam permainan' ini berhasil ngebuat gue ketagihan nonton nya haha, ya ini dia trailer nya, lihat saja bagi yang belom nonton yaks
      
                Well, gasalah kan kalo gue masukin film ini ke post gue kali ini.. lalalalala~
 
 
 
 
 
THE AVENGERS
               
               Lanjuuuut ke film selanjutnya. Nah kalo film yang kali ini pasti udah ga asing lagi buat kalian, ya film gabungan dari beberapa jagoan ini bener-bener keren, amazayn, dan... susah buat diungkapkan make kata-kata.  Pernah gue mikir waktu gue balom nonton film ini, ini film Marvel kan kenapa barbie gaikutan kan lucu tuh kalo barbie ikutan berantem memberantas kejahatan untuk menyelamatkan dunia? ._. Tapi gue tau jawabannya setalah gue nonton film ini, galucu kalo ditengah-tengah perang si barbie minta pulang gara-gara takut kuku nya jadi rusak, rambutnya berantakan, dan kulit nya kebakar.... ya gue tau.... Sampe sekarang, sekitar satu bulan lebih film ini masih bertahan dibioskop-bioskop sekitar rumah anda, saking banyaknya penggemernya mungkin ya. Gamau panjang lebar langsung aja simak di trailer nya!
           
                Yang jelas gara-gara film ini gue jadi suka sama jagoan Iron Man, <3
 
 
 
 
SPIDERMAN
          
                   Di film kempat ini gue  bahas tentang film yang belom keluar di indonesia, dan juga diluar ._. Gatau kapan film ini merajahi bioskop-bioskop di indo, yang jelas ini film udah ditunggu-tunggu sama jutaan penggemar film ini termasuk gue haha. Lanjutan dari film sebelumnya ini gue yakin bakalan bisa ngebius pecinta film Holywood, selain keren film ini juga menakjubkan, entahlah yang jelas ini film keren, apalagi di setiap film spiderman yang menjadi pemeran utama pasti guaaaaaanteng whoa, jadi gasabar nunggu film ini keluar di indonesia.. yuks kita liat gimana kerennya film ini dari trailernya
 
               Keren ya keren? haha pasti, film ini emang selalu keren 
siapa sih yang gamau punya pacar kaya gini? hah?
 
 
 
Breaking Dawn Part 2
                 
            Lanjut ke film terakhir. Film lanjutan dari film pertama ini juga salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini, film yang insya Allah bakalan dirilis akhir tahun ini bakalan jadi film terlaris tahun ini, gimana nggak, part pertama nya aja udah banyak disukai orang, apalagi yang kedua nya? udah banyak yang nantiin film lanjutan yang diperani Robert Pattinson dan kekasihnya Kristen Stewart ini, apalagi semua penggemarnya haha, ya gue juga nunggu tapi gak nunggu mereka, Taylor Lautner lah alasannya :D coba kita liat trailer nya aja ya, semoga udah ada
 
             
 
 
 
 
              Selesai sudah post gue ini, film-film diatas pantes buat dapet sepuluh jempol kalo aja gue punya. Terima kasih buat kesetiannya ngebaca post gue, semoga bermanfaat xoxo.  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar