Sabtu, 02 Juni 2012

Lirik lagu 'ter-galau' yang pernah gue denger

                  Hai readers, kali ini gue mau ngebahas lagu 'ter-galau' yang pernah gue denger. Kalian pasti udah gaasing lagi kan sama kata-kata 'galau' ya, gasalah lagi, kata-kata itu sering banget keluar dimulut-mulut anak jaman sekarang, entah dari mana awal mulanya yang jelas kata itu udah jadi trendsenter sendiri dikalangan anak gahoel sekarang. Oke gausah basa-basi lagi yu langsung kita bahas.


RAMA- BERTAHAN

                    Lagu pertama gue pilih lagu nya Rama yang judulnya Bertahan, ya lagu ini jadi kenangan sendiri buat gue, dari gue masih smp, gue pernah suka sama orang dan orang nya itu suka sama lagu ini, gue pikir lagu nya biasa aja, tapi setelah gue tau........... lagu ini sukses bikin galau, ga percaya? Nih liat

"lihat aku disini, kau lukai hati dan perasaan ini, mungkin karena cinta, kepadamu tulus dari dasar hatiku, meski kau terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan, dan aku percaya nanti engkau mengerti bila cintaku takan mati" 

                      Gimana? Galau gak? haha ya, gue emang selalu suka sama lagu ini, apalagi kalo gue lagi ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan kaya sekarang...... eh


TAYLOR SWIFT- BACK TO DECEMBER

               
              Nah, yang kedua gue pilih lagu nya my biggest idol Taylor Swift, salah satu alasan kenapa gue suka sama Swift adalah semua lagu yang dia ciptain itu bener-bener ngepas buat gue, dari yang galau sampe seneng, semuanya kayak ditunjukin buat gue................ Termasuk lagu ini, lagu ini menceritakan tentang hmm seorang cewe yang waktu dia masih pacaran dia menyia-nyiain pacarnya sampe akhirnya pacarnya minta putus dan dia nyesel terus ya terciptalah lagu ini........ bener-bener pas sama yang gue rasain........ ._. yu liat aja gimana lirik lagu ini

"...i miss your tan skin, your sweet smile, so good to me, so right, and how you held me in your arms that september night the first time you ever saw me cry, maybe this is wishful thinking, problably mindless dreaming, if we loved again i swear love you right, and i'd go back in time and change it, but i can't..."
yang artinya
"...aku rindu kulitmu, senyum manismu, sangat baik untukku, dan bagaimana kau memelukku di malam september pertama kali kau melihat ku menangis, mungkin ini adalah angan-angan, munkin tak ada artinya bermimpi, jika kita bersatu lagi aku janji akan mencintaimu sunguh-sunguh, aku akan kembali dan mengubah segalanya, tapi aku tidak bisa..."

                          Well, gimana lagunya? haha. nih ya pesen dari ane, kalo udah disayang sama orang, jaga orang itu baik-baik, nanti kalo suatu saat dia pergi, belum tentu bakalan ada orang kaya gitu lagi. Sip dududu~

DEWA 19- PUPUS

                 Haha gue yakin kalo lagu yang satu ini pasti udah pada tau kan? yakan? ketauan banget sih cinta nya bertepuk sebelah tangan terus.................... Lagu ini juga sama kaya lagu yang nomer satu, sama-sama ngebahas tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, cuma lagu ini lebih ke psesifik nya alias frontal, yo ah liat gimana lirik yang maksud galau itu.

"baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan, kau buat remuk seluruh hatiku...."

                          Sorry ya cuma segitu, soalnya menurut gue lirik terdalem di lagu ini ya dibagian itu, tapi gue yakin kok kalian pasti udah tau lirik lagu fenomenal ini ;)     
 

SECONDHAND SERENADE- FALL FOR YOU

                
                      Lanjut ke lagu selanjutnya, nah gue juga yakin lagu yang ini kalian juga pasti tau, lagu galau selanjutnya gue pilih lagu ini, kerena lagu ini juga ngebekas banget sama gue... pokoknya gitu deh, liat aja nih aha liriknya

"Because tonight will be the night that I will fall for you, over again, don’t make me change my mind, or I wont live to see another day, i swear it’s true, because a girl like you is impossible to find"
yang artinya
"Karena malam ini akan menjadi malam itu saku akan jatuh untukmu lagi, jangan membuat ku berubah pikiran, atau aku akan hidup untuk melihat hari lain, aku bersumpah itu benar, karena wanita seperti mu sulit untuk ditemukan"
 
                   Ya, kurang lebih begitulah isi kegalauan lagu ini.
 
 
TAYLOR SWIFT- WHITE HORSE
 
                  Lagi-lagi lagunya Swift, ya begitulah dia, bahkan disalah satu majalah yang pernah gue baca bilang "Taylor Swift terkenal kerena patah hati". Ya, itu juga salah satu alasan gue ngefans sama dia, biasanya orang yang lagi patah hati itu menyakiti dirinya dengan cara apapun, dari yang ringan ampe yang serem, tapi gak buat idola gue yang satu ini, dia menyalurkan bakatnya buat bikin lagu saat dia lagi patah hati....bener-bener inspiratif. Lagu Swift kali ini ngebahas tentang seorang cewe yang pernah disakitin dan cowo itu ngajakin buat balikan lagi...kurang lebih kaya gitu, simaka aja yu lirik nya
 
"cause i'm not your princess, this is ani't fairytale, i'm gonna find someone someday who might acctually treat me well, this is a big world, that was a small town, and its too late for you and you white horse, to catch me now"
yang artinya
"aku bukan putrimu, ini bukan dongeng, aku ingin menemukan seseorang yang bisa memperlakukanku secara baik suatu hari nanti, dunia ini besar, dan itu kota yang kecil, dan terlambat untukmu dan kuda putihmu untuk menemukan ku sekarang"  
 
                Gimana? Top kan? yo lanjut yo
 
 
BRUNO MARS- TALKING TO THE MOON
    

                        Nah, lagu terakhir yang mau gue bahas, lagu terakhir di isi sama si manis Bruno, lagu Bruno emang selalu romantis, dan kadang juga galau, 3 lagu galau yang pernah gue denger, yang ini, It Will Rain, dan Move On. tapi yang gue bahas yang pertama, Talking To The Moon, lagu yang ngebahas tentang seorang kekasih yang ditinggal mati kekasih nya ini sukses ngebuat penggemarnya semakin tergila-gila sama dia. Penasaran sama lirik lagu ini? Yuk liat
 
"I know you're somewhere out there, somewhere far away, i want you back, i want you back, my neighbors think I'm crazy, But they don't understand, You're all I have, You're all I have"
yang artinya
"aku tau kau berada disana, ditempat yang jauh, aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali, tetangga ku pikir aku ini gila, tetapi merekaa gak mengerti, kamu yang aku punya, kamu yang aku punya"
 
"Talking to the Moon try to get to you, In hopes you're on the other side talking to me too, Or am I a fool who sits alone, Talking to the moon...."
yang artinya
"berbicara pada bulan mencoba untuk menemukanmu, berharap kau di suatu tempat berbicara padaku juga, atau aku bodoh duduk sendirian dan berbicara pada bulan........"
 
                        Haha gimanceeee lagu ini? Galau tragis kan? sampe ngomong sama bulan gitu haha.



                       Selesai sudah post gue hari ini tentang lagu 'ter-galau'. Meskipun diluar sana masih buaaaaanyak banget lagu galau lainnya, tapi gue yakin lagu yang jadi pilihan gue diatas ini emang paling buat ngegalau. Well, terima kasih atas kesetiannya, sampe ketemu di post selanjutnya. xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar