Kamis, 12 Januari 2012

antara gue, cantik, dan cowo kece

          Di post kali ini gue pengen bikin yaa sedikit mirip kaya cerpen cuma kayanya ini bukan cerita yang pendek, (terus apa?) ya nilai sendiri aja yaaa... bismillah semoga terhibur



           Hari itu hari yang paling menyenangkan bagi gue, pasal nya pas di sekolah tadi cowo kece idaman gue itu senyum-senyum ke gue entah apa yang dimaksud. Ya, cowo kece itu, dia yang senyum-senyum ke gue, jadi si gue itu "suka" sama si cowo kece itu udah dari kelas 8 SMP dan sekarang mereka 1 sekolah lagi di sekolah yang sama, bahkan 1 kelas. Si gue ini udah mendem perasaan nya dari lama, ya gara-gara dia takut bilang ke orang nya makanya sampe sekarang dia ga berani ngomongin tentang perasaan nya ke cowo kece itu, sebenernya sih dia berani cuma dia takut kalo nanti dia bilang ke cowo kece itu, si cowo kece itu malah jadi benci sama si gue dan akhir nya sampe sekarang si cowo kece gatau kalo si gue itu suka sama si cowo kece.

            Yaa kira-kira udah hampir sekitar 2 tahun si gue itu mendem rasa ke cowo kece.setelah satu hari menyenangkan dilalui sama si gue, keesokan harinya si gue pun berharap kalo si cowo kece itu bakalan ngasih tanda-tanda ke gue. Pas sampe di sekolah dengan semangat 2012 si gue pun masuk kelas dan ternyata si cowo kece itu berdiri di depan pintu masuk kelas, dengan spontan si gue pun langsung grogi gak karuan, dengan ke-kecean nya si cowo kece itu sengaja mengejek si gue.

cowo:"ehh si cantik baru dateng wkwkw" (ejek si cowo kece bersama teman-temannya)
gue:"apaan sih lo!" (jawab si gue dengan gugup)
cowo:"hahaha cantik cantik..." (ejek si cowo kece lagi)
         si gue tidak meghiraukan guraman cowo kece itu bersama teman-temannya, tapi si cowo kece terus mengejek si gue
cowo:"eh!..." (lanjut si cowo kece)
gue:"apaan sih?!" (jawab gue dengan kesal)
cowo:"kok lo cantik sih?ya gak?wkwkwk" (ejek si cowo kece bersama teman nya)
teman 1:"hahaha iya, cantik kalo diliat dari sedotan wkwk" (saut temen nya)
gue:"jahat banget sih lo!" (jawab si gue sambil lari menuju kelas)
cowo:"yaahhh gak seru nih si cantik wkwk" (ejek si cowo kece sambil mengikuti masuk kedalam kelas)

              Setelah adegan ejek-mengejek di depan kelas si ratu gosip kelas pun mulai bekerja, yaa jadi di kelas si gue ini ada satu orang yang kerjaarnya ngegosip terus, setiap pagi dia selalu memulai pekerjaan nya di depan kelas..

ratu gosip:"eh eh eh mau tau gak mau tau gak?kan si cowo kece baru jadian lho...." (mulai si ratu gosip)
cowo:"eh lu apaan sih bikin gosip aja!" (jawab si cowo kece)
teman 2 :"udah ngapa ce biarin aja, kaya gatau kerjaan nya dia aja" (saut teman 2)
cowo:"heran gue ama dia ga di gaji ga di apa-apain mau aja ngegosip tiap pagi"
ratu gosip:"HEH apaan sih lo berdua, gue gue ini kan yang cerita kenapa lo jadi pada repot sih!udah ni  gue ada berita tentang si kece mau denger gak?" (kata ratu gosip dengan keras)
teman 1, 2, 3 dan setrusnya:"MAUU MAUU MAUU" (saut yang alin dengan spontan)
cowo kece:"yaelah apaan lagi coba ini" (jawab si cowo kece dengan nada sedikit kesal)
               Si gue yang lagi asik membaca novel pun dengan spontan mendengarkan apa yang ingin di bicarakan oleh ratu gosip, berharap kalo si ratu gosip mau bilang kalo si cowo kece suka sama gue

ratu gosip:"itu lho si kece baru jadian sama si cantik" (mulai si ratu gosip)
gue:"APAAAAA???!!!!" (si gue pun langsung kanget )
cowo:"eh apaan sih lu, masih pagi ni elah bikin kesel aja!" (jawab si kece kesal)
gue:"tu, beneran si kece jadian sama si cantik?" (tanya gue)
ratu gosip:"iya, kenapa emang?kok lo sampe segitunya sih?" (jawab ratu gosip)
gue:"gapapa kok..." (kata gue) "emang beneran lo jadian sama cantik?temen gue sendiri? (tanya gue ke cowo kece)
cowo:"iya, baru kemaren" (jawab si cowo kece)
             Jadi si gue ini punya sahabat yaa dari SMP juga sahabatan nya dan sekarang satu sekolah lagi, nama nya cantik dia itu sempurna di mata laki-laki temen SMA nya, gak salah kalo si kece bisa jadian sama si cantik.

ratu gosip:"tuh kan bener haha siapa dulu ratu gosip gitu lho, selalu akurat dan sip sip pastinya" (lanjut si ratu gosip)
cowo:"hebat lo yee, kalo ada lomba gosip-gosipan lo pasti menang tanpa harus ngegosip dulu" (kata cowo kece)
ratu gosip:"haha iyalah siapa dulu" (jawab ratu gosip dengan bangga)

             Gue hanya bisa diam dan termenung mendengar kebahagiaan si cowo kece yang jadian sama sahabat nya sendiri cantik. Gue pun merasa kalo rasa yang selama ini dia pendam pun gaada guna nya.
             Setelah pulang sekolah gue memikir kan buat mengungkap kan perasaan nya ke cowo kece dengan sepucuk surat, lalu mengirimkan nya langsung ke rumah si cowo kece yang isi nya begini:

                   "    kece, sebenernya dari SMP kelas 8 sejak pertama kali gue kenal sama lo gue itu
                     suka sama lo, udah hampir 2 tahun gue mendem perasaan ini ke lo, gue bingung
                     gimana cara ngungkapin perasaan gue ini ke lo, gue takut kalo lo nanti malah
                     ngejauh dari gue, tadi pagi pas gue denget lo jadian sama sahabat gue sendiri
                     entah apa yang gue harus rasain, kalo gue sedih gue berasa jadi sahabat yang 
                     jahat, tapi gue juga gabisa ngeboongin perasaan gue kalo gue itu bener-bener
                    sayang sama lo. Gue udah nyoba ngebuang rasa ini jauh-jauh tapi susah..sangat
                    dan gue mutusin buat memprtahanin rasa ini ke lo, tapi pas denger berita tadi
                    gue gamau nyakitin hati sahabat gue dan gue mutusin buat ga suka lagi sama lo
                    dan cinta sayang gue ke lo cuma berakhir di surat ini..gue harap.terima kasih
                    udah ngijinin gue kenal sama lo, itu hal terindah yang pernag gue milikin walau
                    gak sepenuh nya gue milikin lo"

                                                                                                dear, gue 
          

                   Setelah selesai menulis surat yang indah itu pun gue pergi dengan sepeda motor  nya ke rumah cowo kece, kebetulan rumah cowo kece itu cukup jauh dari rumah gue, Setelah menitip kan surat yang dibikin nya kepada ibu si kece gue pun pulang menuju rumah.

ibu:"ce, ini ada surat dari temen mu" (kata ibu sambil memberikan surat dari gue)
cowo:"siapa bu?" (tanya kece)
ibu:"katanya namanya gue"
cowo:"oh dia, yaudah mana sini bu surat nya?"

                     Setelah membaca surat itu dengan spontan si kece memberanikan diri untuk menelpon gue, dengan rasa was-was kece pun memulai mencari kontak nama gue

cowo:"halo, ini gue?"
mamah:"bukan, ini mamah nya, ada apa ya?"
cowo:"oh mamah, maap mah saya mau bicara dengan gue, bisa?"
mamah:"si gue tadi abis kecelakaan pas perjalanan pulang, dan nyawa nya udah gak ketolong lagi"
cowo:"HAH serius mah?tapi tadi dia baru ngirim surat ke saya"
mamah:"iya, dalam perjalanan pulang motor nya ditabrak kereta api yang melintas, si gue gak mendengar suara orang-orang gara-gara dia make headset dengan keras"
cowo:"ya ampun, inalilahi wainailahi rojiun, saya turut berduka cinta yaa mah, pdahal ada yang mau saya omongin ke dia"
mamah:"oh iya makasih yaa, mau ngomong apa emang kamu?"
cowo:"begini mah, masalah saya jadian sama si cantik itu gak bener, saya cuma merekayasa ini semua supaya saya bisa deket sama si gue, saya melibatkan cantik karna saya tau dia itu sahabat nya si gue makanya saya merekayasa semua ini, saya juga suka sama si gue mah tapi malah begini akhir nya"
mamah:"yaudah yaudah, ini semua udah terjadi dan gaada guna nya di sesali, kamu ambil hikmah nya aja yaa dari kejadian ini"
cowo:"iya mah makasih yaa"

                  Setelah sekitar 30 menit mereka berbicara di telpon cowo kece pun mengakhiri pembicaraan nya. Dan setelah kejadian ini si cowo kece pun merasa tertekan dengan kelakuan nya, menyesal itu lah yang dapat dirasakan si cowo kece....


                                                          TAMAT........


RE: cerita ini bukan pengalaman, murni hasil karya si Detri Untari, cuma sekilas yang mirip-mirip tapi gak sepenuh nya kok. Dannnnn DILARANG KERAS NGECOPY PASTE CERITA INI, MEMPERBANYAK ATAU MEMPERDIKIT, POKOKNYA GAK BOLEH!!!!

Nama Pemeran:
Gue :gue disini itu bener bener bukan gue (detri) bener bukan gue!!!
cowo kece:yaa adalah cowo kece yang gue (detri) suka, tapi cerita nya gak kaya ini lho, bener!!!
teman-teman 1, 2, 3 dan lain-lain
ratu gosip:orang yang suka ngegosip itu lho
ibu, mamah



                Sekian yaa cerita pendek atau panjang ini dari gue (detri), kalo nge copy paste berarti dia sirik (?)



                                                                                                  Salam Muah:

                                                                                                   Detri Agy G4l4u

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar