Minggu, 22 Januari 2012

my awesome idol

           Dalam hidup kalian pasti kalian punya satu atau mungkin banyak seseorang yang kalian idola kan, mau itu penyanyi, pemain film, pelawak, dan teman-teman nya pasti ada deh.. Nah di post kali ini gue mau ngebahas beberapa dari seseorang yang gue idolain, simak yaaa... bismillah


 1. JUSTIN BIEBER


      Alasan pertama dia gue jadiin nomer pertama di post "my awesome idol" itu gara-gara dia tuh inspirasi gue banget, semangat nya yang gak pernah nyerah bikin gue jadi juga ikutan semangat buat ngikutin jejak nya dia. Mulai dari bertahan diantara kedua orang tua yang udah cerai, mempertahankan hidup dengan kerja ini dan itu pokoknya top banget deh, gak salah kalo hampir semua remaja di dunia ini ngefans sama dia,yaa pengaruh wajah ganteng badan sexy suara bagus dan lagu-lagu nya pas buat remaja masa kini gue rasa salah satu penyebab dia punya banyak milliaran fans di dunia.. Beberapa saat yang lalu gue dapet tulisan ini dari tumblr pribadi punya gue, sontak abis baca tulisan ini entah kenapa gue jadi nambah ngefans sama entin..


"you might not know my moms past, so i’ll tell you. it’s sad. when she was 5 to about 10 years old, she was sexually abused. her biological father (my grandpa) died when she was 3. my grandma remarried. my aunt died in a car accident when she was 5. when she was 14, she started getting into drugs, stealing things, just being a bad teen yanno. she left her house when she was 15 because she didn’t get along with my grandparents. she lived with about 4 boys for a few years and just got into a bunch of trouble like partying, skipping school, and doing drugs. at the age 17, she decided she couldn’t keep her past bottled up anymore, so she decided to commit suicide. she wanted to find a way to die as fast as she could, so she went to a busy street.. she stepped in front of a truck and it turned down a side street before it could hit her. she ended up in the hospital…she didn’t think god was real, but decided to give him a chance. what did she have to lose? nothing..
she allowed god into her life, and he forgave her of her sins.
at the age of about 18, she got pregnant with me. she went back to partying and stopped going to church as much. but then, god got her back on track again and she stopped doing those things. he weren’t rich, we didn’t have money, and now i’m a superstar! and i can buy her everything, but “all she needs is me” this is what she tells me…i’m truly blessed to have her! so, all i’m trying to say is that god has a plan for your life. don’t end it just because you think you can’t do this anymore. you can. give it to god, give all your troubles to god and he will deal with them, i promise. trust and have faith in god and good things will come your way."

       Masalah dari apa arti nya coba aja translate sendiri yaa yang jelas itu udah ngebuat gue tersentuh deh pokoknya..well dia emang pantes buat di idolakan selain dia ganteng dan lain lain dia juga gak sombong sama fans nya, kalo di bandingin sama artis indo menurut gue justin itu bukan termasuk golongan artis yang sombong, terbukti gak segen-segen dia nge-followback para fans nya, yaa kalo dibandingin sih gak usah ditanya deh. Kalo punya fans banyak, gak sedikit juga yang benci sama dia, banyak yang bilang dia banci lah ini lah itu lah pokoknya banyak! selera orang emang beda-beda kok, makanya gue wajarin aja tuh para anti justin diluar sana. Satu lagi alasan gue jadiin dia sebagai idola gue adalah di itu peduli sama fans-fans nya, dia sering nge-tweet buat sekedar bilang "sayang" sama fans nya ini salah satu nya

    Oiya satu lagi, ada salah satu video clip nya yang ngebekas banget di gue "u smile" yaa video clip itu ngena banget di gue, sampe-sampe pas waktu lagu itu mau dirilis kita (belliebers indo) ngebuat video lipsink lagu u smile dan gue juga ikutan hehe, masih ada sih video nya di hp gue gak gue upload kesini karena gue pikir itu aib ._. yaudah gue kasih video offical u smile ajaya ni..

 

  Well justin emang layak buat di jadiin idola "keep calm, cool, and down to earth justin, we love you! belliebers love u more than u know, whatever they say you'll be in my heart, in belliebers heart!trust it!never say never~"

 

2. NICK&JOE JONAS


 

 

 

 

      Kedua di pegang oleh kedua kakak beradik nick&joe jonas. Sebenernya sih mereka itu 4 bersaudara, cuma gue lebih tertarik sama yang dua ini, selain ganteng sexy mereka juga punya suara yang bagus, sama  kaya justin mereka juga punya jutaan fans di dunia. Alasan kenapa gue ngefans sama mereka yaa yang tadi gue sebutin itu, mereka ganteng sexy dan punya suara bagus, gue mulai ngefans sama mereka pas mereka main di film camp rock bersama sodara lain nya, kevin dan frankie jonas. Disiti mereka awesome sangat, dan dari situ lah gue mulai ngefans sama mereka berdua.Satu video yang bikin mereka berdua keren banget itu di video mereka yang judul nya "burning up" disitu mereka masing-masing berusaha buat nyelametin cewe mereka masing-masing ni kalo mau liat..

       Udah liat kan betapa keren nya mereka di video clip itu, well mereka emang pantes buat dijadiin idola


3. TAYLOR SWIFT

      Ketiga ada si cantik swift! alasan si cantik ini gue jadiin idola adalah sikap nya yang gak kaya anak-anak muda lain nya, mulai dari pakaian yang suka banget sama gaya fintage, jenis-jenis lagu yang bergenre country yang jarang banget disukain sama anak muda pada umumnya, tapi nyata nya dia berhasil memprtahan kan semua nya itu dan sekarang... gak sedikit orang yang suka sama dia, termasuk gue muehehe. Ada satu hal yang gue suka sama dia dari artis-artis hollywood yang lain, pertama dia gak suka minum akohol gak pernah ini dan itu yang sering dilakuin artis-artis hollywood yang lain, dia gak suka berpenampilan sexy seperti artis-artis lain pada umumnya, pokoknya top deh buat taylor! tanpa berpenampilan sexy dia masih terlihat cantik kan?malah lebih cantik! Satu video yang bikin gue nambah suka sama dia itu video nya dia yang berjudul "you belong with me" disitu dia ngebuktiin kalo cewe jelek juga bisa punya cowo ganteng (?) oke ini mulai gak nyambung, liat sendiri aja nih yaa video nya

 

         Well dia pantes buat dijadiin idola!

 

 

4. DEMI LOVATO

       Keempat ada demi lovato, yaa alasan gue jadiin dia salah satu dari idola gue karena sikap "strong" yang dia punya, dia berhasil bertahan dengan semua bully yang dia terima akhir-akhir tahun lalu. lagi dan lagi gue dapet tulisa ini dari tumblr pribadi gue..

Demi Lovato looks healthier and happier than ever after her stint in a Chicago treatment facility, and is know finally revealing the personal battles with her weight, cutting, drugs and alcohol that sent her there.

Demi tells People, “When I was 15, I was only eating a meal a day … When I was about 15, I was only eating two meals a week, but I wasn’t losing any more weight because my body adjusted to that. So I tried new things: laxatives, fasts — nothing was working. I decided maybe I should start throwing up. At my worst, I was doing it five times a day. I threw up so hard and so much, it was just blood in the toilet.”
Demi is one brave young woman who is helping millions of girls by making her struggles, and hard work in overcoming them, public!
I’m just so incredibly proud of her… I could cry. I just want to go and give her a huge hug. 

 ”It’s amazing what you can hide, Just by putting on a smile” these lyrics express what she felt in those moments, She’s a strong woman and she can face all her problems, I have faith on she. And she has became on my role model, because Demi teached me that no matter what troubles I have it. All I got to do is Stay Strong like she does.

         Akhir-akhir ini dia baru merilis album baru yang judul nya "unbroken" disalah satu lagu yang ada di album itu, ada satu lagu yang bikin gue jadi nambah ngefans sama dia "skyscraper" (pencakar langit) lagu nya berkisah tentang dirinya banget, sering di bully, di cemooh, dan lain lain tapi dia tetep tegar kaya pencakar langit..oke ini mulai aneh. Liat langsung aja nih betapa keren  nya lagu ini..

        Well dia emang pantes buat di jadiin idola dengan sikap "strong" dan "sabar" nya.


5. MILEY CYRUS


       Sama kaya Demi Lovato, alasan gue ngefans sama miley yaa karena sikap "strong" nya menghadapi para bullyer di luar sana. Gak sedikit berita buruk yang menimpa dirinya, mulai dari gosip orang tua nya cerai gara-gara dia, foto-foto mesra nya, dan lain-lain saking banyak nya sampe gabisa gue sebutin satu-satu ._. tapi semua nya dia hadapin dengan satu kata "sabar" dia bikin album "can't be tamed" itu khusus buat para bullyer di dunia, satu lagu yang gue suka banget di album itu "stay", jadi lagu nya itu bertema tentang seorang anak yang rindu dengan sosok kehadiran ayah nya dirumah, kalo di video klip nya sendiri itu juga sama ceritanya kaya gitu.. Ni video dan lirik nya, silahkan melihat..

  
         Well lagi lagi dan lagi dia pantes di jadiin idola




Sekian dari isi post ini yaa, sebenernya sih masih banyak lagi idola-idola gue, cuma yang "paling" gue idolain yaa mereka-mereka ini.. Gambar dari isi post ini gue ambil dari kedua tumblr pribadi gue click ini buat tumblr pertama dan click ini buat tumblr kedua sampai ketemu di post selanjutnya yaaa...papay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar