Senin, 23 Januari 2012

who Cameron Mitchell?

     Cameron Mitchell salah satu dar idola baru gue hehe, dia itu...... ganteng! ya dia itu gantenggg sangat!

Dia adalah salah satu dari artis disney, yaa tepat nya dia main di seri film glee, bagi para penggemar glee pasti tau deh dia ini siapa.. ganteng, sexy, kece itulah dia.. aaaaa <3
   Gue gatau kenapa dia bisa ganteng. Gue punya beberapa dari banyak foto-foto dia yang kece-kece, siaaaaaappp? oke this is it~
  
        Aaaaaaaaaaaaaa ganteng kan?iya kan?iya?!!pasti! cuma orang yang rada-rada doang yang bilang dia gak ganteng. oiya gue punya video waktu dia nyanyi "your song" dan yaa disini dia pun ganteng nya naujubillah.. cekidot

 
 
 
     Dia itu salah satu dari finalin dari "the glee project" dia adalah eleminasa ke-7 dari 8 eliminasi.. huaa gapapa kok abang kamu tetep kece bagiku :*
    
Oke sekian yaa cerita tentang abang gue ini, kalo mau lebih lengkap yaa cari aja di google..




SALAM CAMERON:
DETRI MITCHELL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar