Sabtu, 14 Januari 2012

My Rombel "U"

          Kelas pertama yang gue huni di SMA Martia Bhakti tercinta itu ya di Rombel U, kelas yang jumlah nya sekitar 32 orangan deh kalo gak salah ini dihuni sama berbagai macam jenis manusia, mulai dari yang jelek setengah cakep sampe yang cakep. Sekitar 6bulan gak kurang gak lebih kita satu kelas bareng, ngerjain pr bareng, nyontek bareng, bahkan sampe remedial pun bareng..yaitulah Rombel U.
          Kelas yang di ketuai oleh Ibu Milla tersayang dan di komandanin sama Ryanda ini adalah kelas terakhir di angkatan tahun ini, awal kelas dibuka sama Rombel O dan seterusnya sampe ke yang terakhir yaitu Rombel U. Emang, dalam urutan kelas, kelas ini urutan terakhir tapi insyaAllah prestasi nya gak..Amin.
          Awal gue masuk kelas ini sih biasa-biasa aja eh gak deh awal nya gue deg-deg kan gitu soalnya gaada temen gue yang masuk Rombel U, tapi berkat Ulfa tersayang yang rela dan ikhlas meu duduk sama gue akhir nya gue punya temen.
         Minggu-minggu pertama gue masih nyaman-nyaman aja di kelas ini sampe akhir nya gue kenal sama yang namanya Winarsih dan Dea muah muah.. Setelah kenal sama mereka dan yang lain nya ya gue udah mulai ngerasa asik di kelas ini..
         Minggu selanjutnya gue udah mulai kenal sama yang nama nya Mia Ochy Lala Ambar Meli dan lain lain yang gak bisa gue sebutin satu-satu yang penting mereka semuanya awesome . Gue udah mulai betah soalnya anak nya asik-asik unyu-unyu dan..... maap gabisa disebutin ._.
         6bulan di Rombel ngasih kesan sendiri ke gue, dari belom kenal sampe udah kenal dan sekarang kangen..huaaaaa. Sekarang kita udah dibagi dua sebagian di IPA sebagian di IPS, kalo mau ketemu yaa agak sedikit susah apalagi nanti kalo udah moving harus rela cape bolak balik.
         Anak-anak di Rombel U emang macem-macem bentuk nya kelakuan nya pun juga macem-macem, dari yang salah setengah bener sampe bener insyaAllah semua ada di Rombel U.... aaa jadi kangen :|
         Gue punya sedikit dari banyak foto-foto kenangan di Rombel U, sebagian gue ambil dari facebook nya Mia Shafira dan sebagian dari facebook nya Ochy dan sebagian lagi ada punya gue pribadi...












Itu semuanya diambil pas lagi gaada guru, ya begitulah kelakuan nya gaada guru malah foto-foto (y)










Itu foto diambil di minggu-minggu pertama di Rombel U, masih kaku-kaku yaa gayanya, tapi tetep kece kok muehehe..


Itu semuanya diambil waktu lagi ngebikin mading, yaa dariapada bete pas lagi proses pembikinan mading itu kita main Uno dulu dan main yang lain nya..muehehe

           Dannnnnn ini dia aib Rombel U

hahaha maap yaa yang ada disitu, gue gak bermaksud kok, kalian tetap kece :*

and the last...........

    
       Muah muah.. Kita tetep satu, tetep! walaupun sekarang kita udah dipisah disana dan sini menurut gue kita tetep satu, gaada IPA dan IPS kita Rombel U! satu kata buat kalian "Unforgottable" tetep kaya dulu ya jangan pernah berubah..gue harap!




SALAM CIUM:

DETRI "U"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar