Sabtu, 14 Januari 2012

saat harus memilih part 1....

                   Lagi dan lagi gue mau nulis entah sebuah cerpen atau cerpan yang penting inti nya gue mau menghibur kalian kalian semua..muah
                   Kali ini gue mau nyeritain cerita yang tema nya tentang sebuah "pilihan" gue yakin kok diantara kalian semua pasti pernah berada di dua pilihan yang sulit, nah di cerita ini gue mau ngebahas tentang itu. Selamat membaca ceman-ceman...




                    Disuatu pagi seorang anak laki-laki yang tampan luar biasa terbangun dari tidur nya yang lelap dan memulai pagi nya yang indah dengan senyuman nya yang tampan itu. Setelah mengusap mata indah untuk sekilas menghilangkan kantuk ia segera mengecek ponsel pribadinya, dan disana terdapat tulisan "2 new message" yaa ia memang seperti anak-anak lain pada umumnya. Ia mulai membuka pesan itu dan membaca nya disana terdapat 2 pesan yang berbeda nama pengirimnya yang pertama dari sinta dan yang kedua dari nia, kedua nya sama-sama mengrimkan kata yang sama yaitu "selamat pagi rio" yaa kira-kira begitu lah isi pesan nya. Tanpa menghiraukan isi pesan itu rio bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk kesekolah.
                   Sesampainya di sekolah seperti biasa rio langsung bergegas ke kelas nya. Rio termasuk golongan anak yang keren dan cuek gek heran kalo banyak yang menyukainya karna sikap keren nya tersebut. Ketika sesampai dikelas rio di sambut dengan sinta  ya kebetulan mereka berdua itu sekelas.

Sinta:"selamat pagi rioo" (sapa sinta dengan senyum cantiknya)
Rio:"eh sinta iyaa pagi juga yaa" (jawab rio dengan sedikit malas)
Sinta:"ikhlas gak sih yo jawab nya?" (dengan nada agak kencang)
Rio:"haha iya ikhlas kok ikhlas sinta yang cantik" (rio menggurau)
Sinta:"hihi bisa aja sih yo" (sinta tertawa kecil)

                Sementara mereka melakukan adegan ejek-mengejek nia duduk terdiam di bangku yang gak jauh dari tempat rio dan sinta bercanda, nia hanya terdiam entah apa yang dia rasakan. Setelah adegan tadi rio pun mulai meghampiri nia yang masih duduk terdiam menatapi layar ponselnya.

Rio:"eh nia" (rio mulai menyapa nia)
Nia:"iya,kenapa?" (jawab nia)
Rio:"gapapa haha, lo cantik deh" (rio mulai menggurau)
Nia:"hehe makasih yo" (jawab nia gugup)

              Yaa dari cara ketiga nya berkomunikasi memang sudah terlihat kalo yang enak di ajak mengobrol itu sinta, bukan nia. Menurut rio sinta lah yang lebih menarik dari pada nia.
               Di suatu pagi yang lain rio memulai hari nya dengan seperti biasa cuma kali ini berbeda sesuatu yang berbeda ada di tempat tidur nya, sekotak coklat dibungkus cantik ada di diatas tempat tidur nya. Rio pikir itu adalah hadiah dari sinta dengan spontan ia langsung menelpon sinta......


             Guys maap yaa cerita nya dipotong, berhubung gue lagi males nulis cerita ini bakalan ada part dua yaaa.. Sampe ketemu di part kedua, tetp stay yaa.muah


                                                       SALAM TINGGAL:

DETRI MENGGAL                   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar