Minggu, 04 November 2012

life would be nice with ☮

      Hi there, im bacccccccck! Udah lama gak ngepost...now i'll write with the tittle is 'life would be ok with ☮. Yap, selama gue gak ngepost, banyak banget kejadian yang gaenak yang terjadi disekeliling gue, mulai dari perang, tawuran, dll. So, now i want to write about that now, i guess..life would be nice without that...


       Beberapa hari yang lalu tepat pada tanggal 24 September 2012, gue dikejutkan dengan pemberitaan tentang korban tawuran antar sekolah menengah atas(SMA). Yap, Alawy Yusianto Putra namanya. Salah satu siswa SMAN 6 Jakarta ini meninggal dunia akibat luka bacok yang mendarat dipunggung nya. Gatau kenapa gue begitu respect sama kejadian ini karna gue rasa ini udah bener-bener parah, seharusnya pihak sekolah harus lebih teliti dalam menghadapi masalah ini. Tapi yang jadi masalah sebenernya ya individu nya masing-masing, harus lebih ngerti tentang apa arti kata 'damai'. Gue yakin kalian pasti ngerti kok apa arti kata damai itu sendiri, tapi maknanya? udah ngerti? buat apa kita ngerti arti tapi gak ngerti makna yakan? 


       'Damai' bisa dimulai dari hal-hal yang terkecil kok, gampang malahan, mulai dari berhenti 'bully' orang lain dan ngejek orang lain, dan hal-hal kecil lainnya, itu juga udah sedikit dari jutaan cara buat 'damai'. Kalian pasti setuju deh kalo 'damai' itu lebih indah daripada kerusuhan dan lain lain, percaya gak? hasil penelurusan di google kata 'cinta/damai' lebih banyak dibanding kata 'perang', itu berarti ngebuktiin kalo didunia ini banyak orang yang mengerti arti damai tapi gatau apa makna nya. Nih liat beberapa dari jutaan perang yg pernah terjadi... Cuss





           Miris ya ngeliat nya...yuk coba dari sekarang pahami dan mengerti apa arti dari 'damai'. Well, i think thats enough, no need enough money for that, you just have to know how important 'peace' are....
                                                                                  ☮

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar