Selasa, 06 Desember 2011

cantik itu......

ha to the lo guys *ea haha.oke kali ini gue mau ngebahas tentang "cantik"pernah kan denger kata2 itu?ya pasti pernah kaan?ya pernah lah.menurut kalian "cantik"itu apasi?ya pasti kalian berfikir "cantik"itu adalah wajah dan fisik yang sempurna.SALAH BESAR!!cantik itu adalah seseorang yang mempunyai hati yang mulia dan dari hati yang  mulia itu bisa dilihat dari wajahnya itu namanya cantik like rapunzel *lho?
TAPI GIMANA KALO ADA ISTILAH "LUARNYA CANTIK DALEM NYA BUSUK"?

nahloh nahloh haha yaaa itu si tergantung dari orang nya masing2.jadi gini lho mereka (perempuan) itu ingin selalu terlihat "cantik" di depan banyak orang,berbagai macam cara mereka tempuh selagi mereka bisa.pernah kan denger artis2 korea itu ternyata melakukan operasi plastik?nah itu juga salah satu cara untuk menutupi kekurangan mereka,begitu pula sama halnya dengan "cantik luar busuk di dalem" mereka memperlakukan berbagai macam cara untuk terlihat cantik agar sifat buruk mereka itu tertutup.kebanyakan orang2 itu melihat seseorang yang pertama itu dari wajah/penampilan kalo mereka lihat wajah/penampilan orang itu menarik ya pasti mereka fikir hati orang itu juga baik,maka dari itu banyak orang yang berlomba lomba untuk menjadi cantik buat menutupi sifat buruk nya.subhanaAllah.hati2 yaa buat orang2 yang suka melihat seseorang itu dan buat yang gak merasa cantik jangan kuatir sebenernya kalian itu cantik kok dan gaada wanita didunia ini yang jelek,cuma....tergantung dari bagaimana kita menghargai apa yang udah dikasih sama Allah swt..because
nah tuh dengerin jadi gausa dengerin yaaa omongan mereka yang bilang kalo kalian itu gak cantik
its time fot shinr guys!tunjukan kalo kalian juga "cantik"gak cuma dari luar tapi juga dari dalam!kalian boleh bangeet kok!

sip ya,udah tau kan "cantik"itu apa?yap semua orang itu cantik yaa gaada yang enggak!fine.papay~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar