Sabtu, 10 Desember 2011

diary 1

selamat malam minggu yaaa bagi yang merayakan muhaaha -_- balik lagi bersam detri disi *ea haha.gue gaktau yaa sekarang mau nulis apa yang jelas gue sekarang galau banget tau gak si!!oke kita akan bahas galauan galaun gue,dari awal gue juga bikin blog ini cuma buat tempat galauan gue,karena gue gak punya yang namanya "buku diary" norak begete yaa aqyu ._. oke lupakan tentang buku diary itu mari kita lanjutkan topik yang diatas.galauan gue yang pertama adalah.....jreng jreng jreng haha -__- ini dia:
nah itu dia galauan gue yang pertama.gue berharap banget lo ada disini sekarang karena lo tau gak?gue disini kedinginan (?) sumpah gak nyambung begete! haha ya inti ya gitu lah yaa gue pengen lo disini tapi lo nya gbs sda disini,karena.........?ya karena karena gitu deh kaya gaktau aja~ ya pokoknya gue pengen lo ada disini deh gakmau yang lain titik gak pake koma komaan.
yang diatas itu artinya apa yaaa?._.haha ya pokoknya gitu deh yaa itu galauan gue yang pertama dan yang pertama akan selalu menjadi nomer satu *ea haha bahasa nya mulai ngaco ni gara-gara galau ._. haha l b y bgt yaaa?maap yaa ._. oke lanjut!

KEDUA:

gue lagi pundungan banget sama kaka gue yang tersayang itu.oke pasti gatau pundungan yaaa?itu bahasa sunda yang artinya "ngambek" haha kayanya si lebih tepat nya pundung nya lebih ke mamah gue yaa masalahnya kan yang beliin nyokap ._. nih masa kaka gue dikasih ini:
hahaha ya gak lah bercanda keren amet kaka gue dapet yang kaya begituan haha kaka gue baru dibeliin hp yang jaman sekarang itu lho apasi namanya gue gaktau maklum gue bukan anak jaman sekarang haha -_- dan pas gue minta yang kaya kaka gue ke nyokap respon nya pun (-) huaaaaaaa :'| udah ah lanjut ke yang selanjut nya yaaaaa

KETIGA:

sampe sekarang gue masih gek nyangka gue bisa kenal sama lo,dan sekarang lo ngejauh dengan tanpa merasa bersalah sedikit pun.entah lo masih punya perasaan apa gak,yang jelas lo itu jahat banget!awalnya gue kira lo itu tu baik sebaik malaikat yang selalu baik sama gue muhahah tp nyata nya gak yaaa lo tuh.......ya ampun tau deh susah banget diungkapkan nya sanhking kesl nya sih -__--- gamau ngomongin banyak hal tentang lo lagi tapi yaa gimana udah terlanjur buat sakit hati.gue cuma bingung kenapa gue harus kenal sama lo?kenapa harus lo?dan kenapa harus gue?yah mungkin yaa Allah udah nakdirin semua ini terjadi huaaaaaaaaa perasaan gue sekarang seperti kucing ini:
haha sumpah yaa itu gak nyambung bgt -_- 
ya begitu lah kadang kalo kita udah selesai nangis atau semacemnya itu bisa ngebuat kita jadi lebih kuat lagi :) udahan dulu yaa udah jadi patung es nih disini

eaea haha.papay guys!catch u later~




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar