Sabtu, 02 Juni 2012

IPA 3 "TKFOAT"

             Hai, kali ini gue pengen ngepost tentang kelas gue "IPA 3" atau kalo bangsa Ipa 3 nyebut nya sebagai "TKFOAT (Trendy, Kind, Friendly Of ipA Tiga)". Yap kurang lebih begitu lah kita menyebutnya. Kelas ini juga mempunyai simbol SO₃²¯(Science Of 3), tapi berhubung nanti kita bakalan jadi Ipa 2 atau gak Ipa 1 jadi kita make rumus itu biar gausah repot-repot ganti lagi.
             Sekarang gue mau cerita lebih psesifik lagi. Kelas ini berisi 34 anak manusia yang diawali Ahmad Fauzi dan diakhiri Zul Qisthi.H., kelas ini makin berisik karena jumlah anak-anak nya dan isi anak-anak nya yang gak bisa dibilang 'pendiem'. Kita gak punya wali kelas, ya jelas, sistem belajar disekolah kita itu unik, sangking uniknya waktu pertama kali gue nginjek sekolah ini gue gatau apa yang harus gue lakuin. Tapi seiring berjalannya waktu, gue udah terbiasa, biasa pindah-pindah kelas, pindah lantai, naik-turun, bolak-balik mesjid, ya semuanya udah biasa.....
             Terbentuknya kelas ini ya pasti gara-gara sekolah, ya sekitar 5 bulan kurang yang lalu lah kelas ini mulai terbentuk. Berawal dari penjurusan, tahun ini kelas Ipa dibagi jadi 3, 1 buat anak yang super pinter, 2 buat anak yang..............., dan 3 buat anak-anak yang punya sifat sebelas duabelas sama gue ._. Keuntugan sekolah gue yang lainnya itu bisa milih kelas BEBAS, jadi suka-suka gue mau masuk Ipa mana, kecuali Ipa 1, soalnya itu kelas bener-bener khusus deh pokoknya nya, awalnya gue mau milih Ipa 2, tapi entah keberuntungan atau gimana gue milih Ipa 3, yang jelas dikelas ini gue gak ngerasa lagi ada di kelas Ipa yang notaben nya kelas-kelas 'orang pinter', disini gue gak ngerasa lagi ada dikelas yang katanya kelas 'orang orang pinter', kelas yang katanya anaknya 'kalem-kalem', semua pendapat orang tentang gimana anak Ipa itu berlawanan sama kelas gue yang unyu ini. Gak percaya? Nih buktinya




               
                  Gimana? masih bisa dibilang anak Ipa? Haha. Nanti dulu, walaupun gitu, sekali udah dipilih masuk jurusan ini kita masih nunjukin kalo kita itu layak kok di jurusan ini, masih ada anak yang super pinter, super diem, ya pokoknya anak 'Ipa' banget deh kata orang mah. Awalnya gue kira pertama gue masuk kelas ini tuh gue bakalan jadi anak pendiem, kelasnya ngebetein, ngebosenin, abstrak lah pokoknya, tapi setelah 5bulanan kelas ini jadi kelas gue, gue gak ngerasa kalo kelas ini bakalan jadiin gue kayak orang lain/bukan gue yang sebenernya. Disini gue gaperlu jaim, gue udah mulai biasa nunjukin sifat asli gue, satu kalimat buat kelas ini 'Otak Ipa, kelakuan Ips'.
                   Gak kerasa udah mau 5 bulan aja kelas ini jadi kelas milik 'kita', sebentar lagi UAS dan mungkin kita gabisa di Ipa 3 lagi, entah kenapa ya gue udah srek aja gitu sama angka 3, kayaknya kalo nanti kita diharusin jadi Ipa 2 gimana gitu......................... Gue masih inget banget waktu pertama kali masuk kelas ini, masih pada diem-dieman, masih pada jaim, dan lain-lain. Hah, gak kerasa sumpah.
                   Ini sekilas foto kita waktu kemarin kita ke bandung... jengjet



                    Gimana ya, hmmm ya semoga aja kita bakalan tetep begini, kaya gini dan terus kaya gini, gue janji deh setiap 6 bulan gue bakalan ngepost tentang ini kelas. Kita tau emang banyak yang gasuka sama kelas kita, dan kita juga tau kenapa, karena kelas kita asyik, kompak, gak jaim, pokoknya awesome lah. sampe ketemu 6 bulan lagi...........

SALAM ANAK IPA 3 xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar